Video Deklarasi Tiga GenPI sub Regional Riau Resmi Dibentuk

  15 Mei 2018 11:39:14
Pariwisata Riau
2600 Pembaca

Komunitas pariwisata yang tergabung dalam pasukan digital Generasi Pesona Indonesia regional Riau, pada Senin (14/5/2018) telah resmi membentuk GenPI sub regional Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak dan Kabupaten Rokan Hilir.

Pembentukan GenPI sub regional itu ditandai dengan deklarasi yang dihadiri langsung oleh Staf khusus bidang komunikasi publik Kementerian Pariwisata, Don Kardono, yang berkapsitas sebagai Pembina GenPI nasional.

Deklarasi GenPI sub regional Riau ini, dipimpin langsung oleh ketua GenPI Riau, Osvian Putra, bertempat di aula kantor Dinas Pariwisata Provinsi Riau, jalan Sudirman Pekanbaru, dihadiri oleh 45 orang pengurus dari perwakilan GenPI Siak, Kampar dan Rokan Hilir.

Pada kesempatan itu, Pembina GenPI Nasioanal, Don Kardono, menyampaikan GenPI Riau merupakan pendatang baru, masih muda langsung melejit dan itu membuat konfidensialnya naik, sehingga kepercayaan juga naik. Deklarasi pada hari ini merupakan salah satu bukti respon Kabupaten yang ada di Riau sehingga turut bersemangat membentuk GenPI.

“Sebernarnya kita agak terlambat membentuk GenPI di Riau, dikerenakan Provinsi ini memiliki kondisi geografis yang luas dan jarak Kabupaten/Kota di Provinsi itu berjauhan. Tapi begitu terbentuknya GenPI Riau, pengurus dan anggotanya cepat nge-Gass dan itu pengaruhnya sangat bagus,” kata Staf khusus Kementerian Pariwisata RI, Don Kardono.

Logo 3 GenPI sub Regional Riau

’’Saya berharap kepada GenPI Kampar, Siak dan Rokan Hilir dapat mempromosikan semua destinasi dan events di daerahnya. Kemarin kita ke Kabupaten Majelengka Provinsi Jawa barat, disana ada sekitar 70 air terjun, tapi selama ini tidak ada yang tau dikarenakan tidak ada yang melakukan eksplorasi," tutrnya.

Nah saya yakin di Riau juga akan menemukan hal-hal seperti itu, tapi setelah dieksplorasi akan menjadi bagus sekali, sehingga menambah variasi destinasi wisata yang ada di Provinsi Riau serta menjadi kekuatan ekonomi baru,” pungkas Don Kardono.

Sumber Tulisan : GenPI.co

Kunjungi Juga : AYO BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA AIR PANAS HAPANASAN ROKAN HULU RIAU


Baca Juga : Ayo berkunjung ke Objek Wisata Air Panas Hapanasan Rokan Hulu Riau

Baca Juga : Explore Air Terjun Tembulun Berasap Kabupaten Indragiri Hulu Riau

Sumber : Dispar Riau

------------------------------

Ikuti Official Account Dinas Pariwisata Provinsi Riau.

Youtube Channel : Pariwisata Riau

Instagram : Pariwisata.Riau

Twitter : @Disparriau

Website  : pariwisata.riau.go.id

Destinasi Riau ?  : Jemari Playstore | Jemari App Store


#pariwisatariau

#ayokeriau

#rindukeriau

#riauthehomelandofmelayu

#wonderfullindonesia

Contact Details

Email : Kirim Pesan Disparriau@gmail.com
Telegram : Kirim Pesan @PariwisataRiau
Whatsapp : Kirim Pesan Pariwisata Riau

Jl. Jenderal Sudirman, Komplek Bandar Serai,
Pekanbaru, Riau

Logo Logo Logo Logo

DOWNLOAD JEMARI




Statistik Dukungan

Maps