Peserta Race One Ujungbatu Membludak Diikuti 1443 Orang Termasuk Para Rider Cantik Ini Penampakkannya

admin
  12 Agustus 2017 14:36:08
Umum
18 Pembaca
1502523368cover.jpeg

UJUNGBATU - Penggila motor trail ternyata tidak hanya melulu para pria, namun juga digemari kaum hawa. Itu terbukti pada iven "Race One Ujungbatu 2017, yang dilaksanakan di Ujungbatu, Rokan Hulu, Riau, pada Sabtu (12/8/2017). 

Dimana iven ini ternyata juga dimintai rider perempuan cantik. Iven ini juga tergolong paling banyak diikuti dari pada iven-iven sebelumnya. 

Bahkan jika ditotal secara keseluruhan, jumlah pesertanya mencapai 1.443 orang. Kegiatan yang diadakan di Ujung Batu selama dua hari ini banyak diikuti rider-rider cantik bukan hanya dari Riau, tapi juga dari belahan bumi Indonesia.

Apalagi, acara ini juga bertabur hadiah, dimana hadiah utamanya adalah satu unit mobil yang disponsori langsung Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman. Selain hadiah, pihak panitia juga menghadirkan sederet artis ibukota yang tampil menghibur masyarakat, peserta dan warga Rohul tentunya.

Para peserta khususnya rider perempuan ini ternyata bukan peserta amatir, namun sudah lama menggeluti hobi motor adventure.  

"Kami senang dan sangat berterima kasih sekali kepada Gubernur Riau yang sudah mendukung acara ini," ujar salah satu rider. 

"Dan kami juga disambut dengan meriah di Bandara dengan tarian silat dan disuguhi minuman. Semoga event ini tetap berjalan ditahun yang akan datang," tukasnya.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Riau, Fahmizal Usman, yang datang langsung ke acara tersebut mengatakan, event Race One ini harus tetap didukung sebagai ajang promosi wisata olahraga di Riau. 

"Bisa kita lihat, dari peserta saja sudah mencapai 1.443 orang, belum lagi yang membawa keluarga. Alam Riau yang sangat indah mempunyai potensi untuk kegiatan adventure seperti ini," tukasnya.

"Dan kita sebagai orang Riau harus ramah dan murah senyum kepada mereka para peserta yang berasal dari luar Riau. Supaya mereka tidak hanya datang sekali ini saja. Tapi juga bisa kembali lagi dilain waktu," pungkasnya.


Galeri : Race One Ujung Batu 2017


Sumber : www.gonews.co

Recent View

Contact Details

Telephone/Fax : (0761) 40356 - 858886
Email : disparekraf@riau.go.id
Website : pariwisata.riau.go.id

Jl. Jenderal Sudirman, Komplek Bandar Serai,
Pekanbaru, Riau

Logo Logo

DOWNLOAD




Riau The Homeland of Melayu
Available On Google Playstore

STAY UP TO DATE

Keep Up-to-Date with Riau Tourism
News and Events