Para Rider Cantik Ini Mengaku Siap Taklukkan Alam di Rohul dan Pulang Bawa Mobil dari Gubernur Riau

admin
  12 Agustus 2017 14:39:29
Umum
31 Pembaca
1502523568race2.jpeg

UJUNGBATU- Iven Race One Ujungbatu 2017 memang seru dan menarik. Dimana iven yang disponsori langsung Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman ini, diikuti sekitar 1.443 orang dari seluruh penjuru tanah air. 

Diantara para peserta juga banyak para Rider cantik yang siap menaklukkan lintasan alam di Ujungbatu Riau. "Yakin dong, pasti kita menang, alam di Riau ini juga cukup indah, jadi belum bertanding saja kita sudah menang banyak," ujar salah satu Rider perempuan asal Jawa Barat, Sabtu (12/8/2017). 

Para Rider cantik dari berbagai daerah ini juga bukan peserta pemula, mereka termasuk pembalap perempuan yang sudah biasa mengikuti iven serupa. "Ya dari pengalaman yang sudah-sudah kita optimis lah, acara ini bakal seru, dan ingat kita akan pulang bawa mobilnya," katanya sambil tertawa lebar. 

Iven Race One Ujungbatu 2017 ini, memang bertabur hadiah, dimana salah satunya adalah hadiah utamanya satu unit Mobil. Namun demikian, para Rider ini mengaku, hadiah bukan tujuan utama mereka. 

"Kita ini hoby berpetualang mas, tidak serta merta hanya karena hadiah. Tapi kita juga berupaya mengekplorasi alam indah di Indonesia termasuk di Riau ini," paparnya. 

"Jadi selain itu juga, kami jadikan acara-acara seperti ini sebagai ajang kumpul-kumpul, bersilaturahim dengan orang-orang yang memiliki hoby, dan kecintaan yang sama. Yakni motor trail, dan taklukkan alam Indonesia, itu benar-benar puas banget rasanya," tandasnya. 

Iven ini juga sangat diapresiasi Dinas Pariwisata Riau. Dengan jumlah peserta yang membludak, secara otomatis juga sebagai ajang promosi wisata melalui iven olahraga adventure ini. 

"Sebagai tuan rumah, tentu kita harus menyambut dengan baik, bersikap ramah, sopan dan intinya buat mereka betah dan tak bisa melupakan Riau," papar Fahmizal Usman. 

Makanya kata dia, pihaknya pun dari awal kedatangan para peserta, sudah melakukan penyambutan di Bandara. "Kita perlakukan mereka dengan baik, kita sambut dengan atraksi silat dan kompang serta disajikan minuman atau yang kita sebut dengan welcome drink. Harapannya ya mereka tidak lupa dan mau kembali ke Riau," tandasnya.


Galeri : Race One Ujung Batu 2017


Sumber : www.gonews.co

Recent View

Contact Details

Telephone/Fax : (0761) 40356 - 858886
Email : disparekraf@riau.go.id
Website : pariwisata.riau.go.id

Jl. Jenderal Sudirman, Komplek Bandar Serai,
Pekanbaru, Riau

Logo Logo

DOWNLOAD




Riau The Homeland of Melayu
Available On Google Playstore

STAY UP TO DATE

Keep Up-to-Date with Riau Tourism
News and Events